ayoo lagi baca artikel apa? jangan lupa komentnya yaa ditunggu loh hehe :D

Minggu, 14 Oktober 2012

smadav versi 9.1 update 9 oktober 2012

hallo bloggers, disini saya mau mengshare antivirus yang menurut saya ampuh membunuh virus lokal, terutama virus shortcut yang menyebalkan hehe

disini saya akan mereview sedikit perbedaan smadav versi 9.1 yang baru dengan smadav versi 9.0.. apa saja perbedaannya? oke saya akan jelaskan satu persatu.


Smadav 2012 Rev 9.1:

1. di smadav versi ini terdapat penambahan data base 552 virus baru.
2. pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebar luas di Indonesia saat ini

Smadav 2012 Rev 9.0:

1. di smadav versi ini terdapat penambahan database 860 virus baru.
2. penyempurnaan metode deteksi heuristik smadav.

oke sekian review dari saya, langsung aja cekidot untuk mendownload antivirus terbaik buatan indonesia.

link nyawww.smadav.net

kalau ingin menjadi pro smadavnya, bisa menulis komentar di bawah, nanti saya berikan kode nya.. selamat mencoba

4 komentar:

mhada.silvia blog mengatakan...

wahh bermanfaat bgt nih kakak :D

hadi rachmatullah blogger mengatakan...

terimakasih kk atas commentnya.. kalo butuh kode smadav pro nya ini kodenya

nama: ahmada silvia
kode: 995799391744

selamat mencoba :)

Unknown mengatakan...

wah wah, smad pro kan musti kasih donasi di, wah wah... bayarin lah diii wkwkkw

hadi rachmatullah blogger mengatakan...

iyaa sebaiknya begitu, tp karena sudah banyak yang menyediakan code registrasinya, ya apa boleh buat hehe ^^v